Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wap Builder Baru di Tahun 2018 Pengganti Wapka.mobi


Wap builder terbaik di tahun 2019 - Wap builder yang sering digunakan oleh para wapper sebutan bagi mereka yang membuat WAP adalah Wapka, namun kini wapka sendiri telah tutup secara resmi pada tanggal 15 oktober kemarin. Banyak yang bertanya-tanya, mengapa wapka bisa sampai tutup padahal wapka sudah ada sejak lama kira - kira 2009. Saya sendiri pun tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab tutupnya wapka.

Dari tutupnya wapka kini mulai bermunculan wap builder baru yang bersaing untuk menggantikan wapka. Wap builder baru tersebut bersaing dengan memberikan fitur - fitur yang sangat berguna bagi para usernya. Tapi tiada yang tahu wap builder mana yang mampu bertahan lama.

Dan saya akan membagikan wap builder baru di tahun 2019 ini.

1. Wapska.com
Wapska sendiri sudah ada sejak wapka belum tutup atau gulung tikar. Di wap builder ini kita di sediakan ruang penyimpanan sebesar 20GB yang dapat kita gunakan untuk mengupload apa saja.
Cara membuat wap disini juga sama dengan membuat wap di wapkuz. Server di wapska juga lumayan stabil bagi saya walau kadang down juga.

2. Wapque.com
Wapque merupakan wap builder yang sama dengan wapska pemilik wapque dan wapska sendiri pun sama. Di wapque kita disediakan ruang penyimpanan sebesar 10GB lumayan juga lah kalau digunakan untuk membuat wap mp3, mampu menampung ribuan file.

3. Wapkw.com
Wapkw adalah wap buildr yang paling keren menurut saya, karena di wapkw kita di sediakan ruang penyimpanan yang unlimited (Tidak Terbatas). Kita juga dapat mengimport file dalam bentuk zip yang kemudian dapat kita ekstrak. Wapkw sendiri menurut saya wap builder yang lumayan seo walaupun memiliki sedikit kekurangan yaitu servernya berat untuk di akses.

4. Exnaid.com
Exnaid.com ini sekarang lagi booming nih guys di kalangan wapper banyak sekali wapper wapska yang pada pindah kesini nih. Server di exnaid sendiri tergolong cepat nih walaupun kadang juga sering down.

Ada juga wap builder lain yang sampai sekarang masih aktif nih tinggal dililih aja lebih nyaman yang mana.

5. Wapska.net
6. Wapkiz.com
7. Wapkelf.com (khusus grab youtube dan dailymotion)
8. Vmwap.com

Dan mungkin masih banyak lagi yang belum saya sebutkan. Silahkan dipilih aja sesuka hati.. yang menurut kalian akan bertahan lama dan nyaman untuk di gunakan.

Post a Comment for "Wap Builder Baru di Tahun 2018 Pengganti Wapka.mobi"